Senin, 04 April 2016

Cita-cita ku setelah tamat SMP

Assalamualaikum Wr.Wb
Perkenalkan nama saya Adis Suhandi, saya biasa di panggil Adis. Saya menjadi siswa kelas IX-4 di SMP N 1 Gabuswetan. Alamat rumah saya Desa Gabus Kulon blok Gabus Udik. Jarak dari rumah saya ke sekolah sekitar kurang lebih 2km. Setiap ke sekolah saya dan teman-teman berangkat dengan menaiki sepeda, bersekolah sekalian berolahraga itu sangat menyenangkan. Pekerjaan Ayah saya adalah Petani, sedangkan pekerjaan Ibu saya adalah Pedagang. Setelah tamat SMP saya akan melanjutkan ke  SMA N 1 Losarang. Cita-cita saya ingin menjadi Manager di apartemen atau pengusaha yang maju. Pesan dan kesan: Sekolah ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya dan telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya ingin menyampaikan kepada semua Bapak Ibu Guru, terimakasih atas bimbingannya selama ini.
Mungkin itu saja kesan dan pesan yang bisa saya berikan. Mohon maaf bila ada kesalahan atau penulisan yang kurang berkenan. Saya atas nama Adis Suhandi mengucapkan banyak permohonan maaf  dan
terima kasih :)
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar