Jumat, 18 Maret 2016

tugas album kelas 9-4



assalamualaikum wr wb...
perkenalkan nam saya Adis Suhandi. saya lahir pada tanggal 1 bulan juni 2000 saya tinggal di Indramayu Gabuswetan Blok gabus udik.
saya adalah anak ke 4 dari 4 saudara,bapa say bernama Udin dan ibu say adlah Rawi.
pekerjaan mreka adalah tani dan berdagang.penghasilanya yahh lumayan lah.
hobi saya adlah bernyayi, bermain gitardan sepak bola.saya sekarang duduk di bangku smp kelas 9, tepatnya di 94 di SMPN1GABUSWETAN. say sangat senang sekolah di sini tapi saya sebentar lagi mau meninggalkan sekolah ini di karenakan mau lulus..
semoga sekolahan ini tetep maju dan berprestasi...

mohon maaf bial ad kesalahan atau penulisan yang kurang berkenan
saya atas nama Adis Suhandi mengucapkan banyak permohonan maaf  dan
terima kasih :)

wassalamualaikum wr wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar